Thursday, September 5, 2013

My sweet memory

Ada satu moment sedih di Bulan September ini, namun ada begitu banyak moment yg indah juga di Bulan ini.. salah satunya darimu.. Terimakasih "di"... kau tahu aku sedih, dan aku tahu ini salah satu caramu menghiburku ^_^.
Kuceritakan kesedihanku padamu. Dan kau malah dengan cueknya tidak menanggapi ceritaku. Sikapmu menampakkan seolah-olah itu bukanlah sebuah masalah besar. Bukanlah sebuah hal yag harus dihiraukan. Aku tahu dirimu, tipe lelaki yang cuek. Tidak menampakkan perasaanmu yang sebenarnya, akupun mengerti dan memahaminya. Karena, begitulah dirimu.....
Namun, dibalik sifatmu yang dingin dan cuek itu.... kau selalu ada da di saat tak terduga selalu memberi perhatian lebih untukku. Seperti beberapa malam yang lalu... tengah malam kau kirimkan sebuah pesan padaku. Kau ingin berbagi separuh “gajimu” untukku. Betapa senangnya aku....^_^
Seperti juga dengan malam ini... kau tiba-tiba datang dan memberikanku sebuah kotak kecil berwarna putih dengan hiasan lukisan warna biru. Kupikir awalnya itu sebuah bungkusan “rokok” (betapa bodohnya aku). Kutanya, “apa ini ?”, dan kau jawab, “gantungan kunci, ole2 dari juniorku di China.  Kalau kau suka ambillah”.. yah tentunya dengan ekpresi wajahmu yang biasa. Tentu aku sangat senang menerimanya. Bukan karena “gantungan kunci”nya. Tapi karena itu adalah pemberianmu. Bukti bahwa kau memperdulikanku. Dan kusadari, dibalik kesedihanku.. kau selalu datang dan selalu bisa menghapus kesedihan itu menjadi sebuah senyuman kecil yang sangat berarti untukku. Karena itu adalah salah satu caramu “menghiburku”...
Kau tahu “di”, sesedih apapun diriku aku yakin akan bisa tersenyum kembali. Karena aku yakin ALLAH selalu dekat dengan hambaNYA, dan ada keluarga yang menemaniku, ada Ibu, Bapak dan dirimu, sau-satunya saudaraku.

No comments:

Post a Comment